Download Template Blue DroidPlus

Download Template Blue DroidPlus - Selamat pagi.. Pengunjung Blog Eky-Sharing yang ganteng² ini. Pada kali ini saya mau membagikan template nih. Namanya Blue DroidPlus Template ini kenapa dinamakan Template Blue DroidPlus? karena emang identik dengan warna biru. Template ini awalnya dibuat oleh Kang Ismet lalu di Redesign oleh Aldhinya sehingga tampilannya menjadi seperti ini. Yuk, kita lihat apa aja sih fitur dari template ini ?
Template Blue DroidPlus


FITUR :

  • Efek Loading Dengan Keyframe
  • Logo Bergerak Pada Fixed Menu
  • Menu Dropdown Dibawah Header
  • Responsive
  • Valid HTML5 Bisa Dicek Disini 
  • Desain Komentar Ala Kang Ismet
  • Desain Homepage Ala Kang Ismet
  • SEO Ready
  • Sicky Widget
  • Back To Top
  • Dll..

PENGATURAN : 

1. Cari kode² seperti dibawah ini, lalu ganti dengan keterangan sesuai dengan blog sobat.


  1. <link href='http://www.iconj.com/icon.php?pid=d1ndnedwzu' rel='icon' type='image/x-icon'/> 
  2. <link href='YOUR_GOOGLE_PLUS_URL' rel='author'/>
  3. <meta content='GOOGLE_VERIFICATION' name='google-site-verification'/>
  4. <meta content='ALEXA_ID' name='alexaVerifyID'/>
  5. <meta content='DESCRIPTION' name='description'/>
  6. <meta content='KEYWORD' name='keywords'/>
Keterangan : 
  1. Ganti dengan URL Favicon Blog sobat
  2. Ganti dengan URL Google Plus sobat
  3. Ganti dengan Kode Verification Blog sobat
  4. Ganti dengan Alexa ID Blog sobat. [TUTORIAL]
  5. Ganti dengan Deskripsi Blog sobat.
  6. Ganti dengan Keyword (Kata Kunci) Blog sobat.
2. Penggantian Text Pada Logo Bergerak yang Berada pada Fixed Menu. Dengan cara : 



Silahkan Ganti Tulisan :
B = Huruf Awal 
BLUE DROIDPLUSS = Huruf Terusan
3. Membuat Widget Artikel Terbaru. Masukkan kode dibawah ini kedalam HTML/JavaScript
<script type="text/javascript">
function showrecentposts(json){for(var i=0;i<numposts;i++){var entry=json.feed.entry[i];var posttitle=entry.title.$t;var posturl;if(i==json.feed.entry.length)break;for(var k=0;k<entry.link.length;k++){if(entry.link[k].rel=='alternate'){posturl=entry.link[k].href;break}}posttitle=posttitle.link(posturl);if(standardstyling)document.write('<li>');document.write(posttitle)}if(standardstyling)document.write('</li>')}
</script>
<script type="text/javascript">var numposts = 5;var showpostdate = true;var showpostsummary = true;var numchars = 100;var standardstyling = true;</script><script type="text/javascript" src="http://eky-sharing.blogspot.com/feeds/posts/default?orderby=published&amp;alt=json-in-script&amp;callback=showrecentposts"></script>
Keterangan : 
  • Warna Kuning = Ganti mau berapa posting yang mau ditampilkan di widget Artikel Terbaru
  • Warna Biru = Ganti dengan URL Blog sobat


Saya kira cukup penjelasan tentang Pengaturan dari  Template ini. Kalo ada kata² yang kurang dimengerti saya mohon maap. see u next post! ^_^

Source : www.aldhinya.com/2014/03/download-blue-droidplus-blogger-template.html

Related Posts

Download Template Blue DroidPlus
4/ 5
Oleh
10 Komentar untuk "Download Template Blue DroidPlus"

kyknya sip nih template,ijin nyoba gan

Wuih, tambah keren gan ..
perlu nyobain nih, heheh makasih sharig template nya gan ;)

sama-sama gan :D silahkan dicoba gan, gak perlu sungkan.

templatenya simple gan dan enk dilihat :) ijin download dulu gan buat koleksi

kalo bisa dipakai templatenya gan :)

Mantap templatenya kang eki..ijin download yah..

Salam satriyoku.blog

wih keren nih template nya izin coba gan

bounce to top nya gk work gan :/

Berkomentarlah Sesuai isi Postingan, Sopan, Jangan Spam! dan Jika ada yang Memasukkan Link Aktif Dalam Komentar Akan Segera di Hapus.